Pemimpin Persatuan "Temple Mount Organizations" mengumumkan seruan bagi massa Yahudi untuk menyerbu Masjid Al-Aqsa dan mengubah menjadi musim dingin Yahudi di Masjid Al-Aqsa. Bersamaan dengan itu, berlangsung juga hari raya Yahudi, "festival Hanukah," yang berlangsung antara 10-18 bulan Desember, yaitu mulai dari Kamis depan dan sepanjang minggu berikutnya. 

 Kelompok-kelompok itu mengumumkan kepada pemukim untuk merayakannya dengan menyalakan lilin dan menari pada malam hari di Al-Ghazali Square dekat Lions Gate. Dan menyalakan lilin di Column Gate, di Gerbang Hebron, dinding Bab Al-Sahira. 

Khawatir kurangnya tanggapan dari para pemukim terhadap pengumuman mereka. Kelompok-kelompok ini merekrut semua pemimpin penting. Seperti Gershon Salmon, pendiri Temple Mount Trustees, Yehuda Glick, Uri Ariel, dan lainnya, berkontribusi pada penyerbuan Al-Aqsa dan untuk mendorong pemukim ikur serta dalam penyerbuan tersebut. Source : palpress.net Kirimkan Bantuanmu untuk pembangunan dan membantu masyarakat Palestina melalui : BSM 722 222 3347 (Kode Bank Syariah Mandiri 451) A.n Yayasan Al Quds Volunteer Indonesia Konfirmasi transfer via WhatsApp 0812 2013 2017 Web AVI.or.id Email Alquds.volunteer@gmail.com FB/IG alquds_volunteer